I  

Iklan Layanan Masyarakat Kreatif dan Inovatif KPU Mamuju Jadi Terbaik ke-II Tingkat Nasional

KPU Mamuju kembali meraih prestasi dalam hal pelaksanaan Pemilu 2019. Oleh KPU RI, KPU Mamuju diganjar penghargaan sebagai runner up untuk kategori iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif tahun 2019.

Ketua KPU RI, Arief Budiman menyerahkan trophy plus piagam penghargaan kepada Komisioner KPU Mamuju divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Muhammad Rivai pada launching Pilkada serentak tahun 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), Senin, 23 September 2019.

Dalam keterangannya, Muhammad Rivai menyebut, prestasi tersebut bukan hanya milik KPU Mamuju saja. Kata dia, semua pihak yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung pada pelaksanaan Pemilu 2019 patut berbangga atas raihan prestasi itu.

"Ini hasil karya kami semua. Kebetulan simbolnya melekat di divisi saya. Terima kasih buat kawan Komisioner KPU Mamuju dan sekretariat. Kemenangan ini kemenangan kita bersama, prestasi seluruh masyarakat Mamuju," ujar Muhammad Rivai. 

KPU kota Madiun keluar sebagai terbaik ke-I untuk kategori  iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif tahun 2019. Sementara KPU kota Yogyakarta sukes sebagai terbaik ke-III. (*)