I  

Rapat Internal KPU Mamuju

MAMUJU--Tahapan Pilkada serentak tahun 2020 yang mulai bergulir  bikin penyelenggara Pemilu terus berbenah. Sama dengan apa yang dilakukan KPU Mamuju.

Bertempat di ruang media center KPU Mamuju, Lima Komisioner KPU Mamuju, Sekretaris serta seluruh staf KPU Mamuju menggelar pertemuan membahas persiapan sekaligus evaluasi pelaksanaan tahapan Pilkada serentrak tahun 2020.

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang memimpin jalannya pertemuan tersebut. Ia didampingi empat Komisioner KPU Mamuju lainnya; Muhammad Rivai, Asriani, Hasdaris dan Ahmad Amran Nur.

"Penting untuk mengetahui apa kendala yang dihadapi selama tahapan Pilkada ini berlangsung, agar solusi dari permasalahan itu dapat dipecahkan secara bersama-sama," papar Hamdan, Senin, 9 Desember 2019.

Pada pertemuan tersebut, masing-masing divisi secara bergantian memaparkan progres serta kendala yang dihadapi selama ini. Kata Hamdan, proses yang baik bakal berujung hasil yang positif pula.

"Itu yang kita harapkan. Pertemuan merupakan upaya kami dalam menciptakan proses pelaksanaan Pilkada yang jauh lebih baik. Hasilnya nanti diyakini akan baik pula," pungkas Hamdan Dangkang. (*)