I  

Keseruan Hari Pertama Launching Tahapan Pilkada Mamuju Tahun 2020

MAMUJU--KPU Mamuju memulai kemeriahan hari pertama launching tahapan Pilkada Mamuju tahun 2020 dengan ragam layanan masyarakat di arena launching di kompleks rumah adat Mamuju, Selasa, 28 Januari 2020. Beberapa instansi seperrti perbankan, Polresta Mamuju, BPJamsostek, RSUD Mamuju, Dinas Kesehatan Mamuju serta Disdukcapil Mamuju membuka pelayanan bagi ragam kebutuhan masyarakat.

Malam harinya, panggung hiburan pun dibuka. Bertempat di Nal Cafe yang masih di kompleks rumah adat Mamuju, penampilan beberapa band yang tergabung dalam Manakarra Musical sukses menghipnotis ratusan pasang mata yang memadarti tempat acara. 

Semakin semarak setelah beberapa pengunjung yang beruntung keluar sebagai pemenang doorpize dengan beberapa hadiah menarik yang disediakan.

Kemeriahan launching tahapan Pilkada Mamuju tahun 2020 masih berlanjut di hari kedua, Kamis, 29 Januari 2020. Pelayanan masyarakat masih dibuka, termasuk puncak yang dijadwalkan bakal digelar malam hari. Masih banyak hadiah menarik yang disediakan bagi pengunjung yang beruntung. (*)