I  

Pra Evaluasi, KPU Mamuju Kumpulkan Staf Sekretariat

MAMUJU--Lima Komisioner KPU Mamuju hadir dalam pertemuan rutin dengan staf sekretariat KPU Mamuju, Rabu 3 Maret 2021. Rencana pelakanaan evaluasi pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2021 jadi tema utama pada pertemuan tersebut.

Dalam waktu dekat, KPU Mamuju memang berencana melaksanakan evaluasi atas seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada tahun 2020. Rangkaian evaluasi tersebut bakal dimulai dengan evaluasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

"Rencana untuk evaluasi PPK akan dilaksanakan akhir pekan ini," ujar Hamdan Dangkang, Ketua KPU Mamuju.

Pada kesempatan itu, para Komisioner KPU Mamuju juga meminta kepada para staf untuk mempersiapkan segala sesuatunya terkait pelaksanaan evaluasi tersebut. Termasuk rencana evaluasi internal sekretariat KPU Mamuju yang akan dilaksanakan usai agenda bersama PPK di atas.

Di hadapan para staf, Hamdan Dangkang berharap maksimalisasi Kinerja wajib ditunjukkan oleh para staf. Pahami Tupoksi masing-masing, serta tetap menunjukkan inovasi dalam setiap apa yang dikerjakannya.

"Jangan biarkan penghasilan yang ada terima dari KPU ini menjadi tidak berberkah. Kami berharap, Tupoksi itu harus dipahami oleh para staf. Jangan menunggu, baiknya berinovasi. Sebab kami tak begitu ambil pusing soal kehadirannya, asal setiap pekerjaan yang dibebankan itu bisa selesai," pesan Hamdan Dangkang. (*)