I  

Peserta dari Luar Kota Setor Karya di Sayembara Maskot dan Jingle Pilkada Mamuju

Hamdan Dangkang dan Ahmad Amran Nur.


MAMUJU--Gelaran sayembara maskot dan jingle Pilkada Mamuju menyisakan waktu tiga hari lagi. KPU Mamuju akan menutup sayembara tersebut pada Minggu, 1 Desember 2019.

Hingga, Kamis (28/11), Sekretariat KPU Mamuju telah menerima sejumlah karya yang diikutkan dalam sayembara maskot dan jingle Pilkada Mamuju. Menariknya, ada di antara karya baik maskot atau jingle itu yang disetor oleh peserta dari luar kabupaten Mamuju.

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang menungkapkan, ada karya maskot dan jingle yang datang dari peserta asal Makassar. Bahkan ada yang dari Semarang, Jawa Tengah.

"Luar biasa. Kami sendiri juga tidak menyangka sampai ada peserta yang datang dari luar Mamuju. Makassar, bahkan ada yang dari Semarang," beber Hamdan Dangkang.

Oleh KPU, jutaan rupiah disiapkan bagi pemenang sayembara maskot dan jingle Pilkada Mamuju tahun 2020. Selain Hamdan sendiri, dua orang expert lainnya bakal menilai setiap karya maskot dan jingle yang diikutsertakan.

Informasi lengkap seputar sayembara maskot dan jingke Pilkada Mamuju tahun 2020 dapat dilihat di website resmi KPU Mamuju, kpu-mamuju.go.id. Formulir pendaftaran juga dapat diunduh di situs tersebut.

"Pokoknya kami tunggu karya maskot dan jingle Pilkada Mamuju sampai 1 Desember ini. Adapun yang nantinya keluar sebagai pemenang, akan kami gunakan sebagai official maskot dan jingle Pilkada Mamuju tahun 2020," sumbang Komisioner KPU Mamuju divisi Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur. (*)