I  

KPU Mamuju Buka Rekrutmen Tenaga Pendukung untuk Pilkada 2020

Rekrutmen Tenaga Pendukung KPU Mamuju. (Foto/Istimewa)


MAMUJU--Untuk memaksimalkan Kinerja KPU Mamuju dalam menjamin kesuksesan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, rekrutmen tenaga pendukung pun dilakukan. Sebanyak 16 tenaga pendukung untuk berbagai desk job bakal direkrut KPU Mamuju.

Seleksi penerimaan tenaga pendukung KPU Mamuju resmi dibuka sejak 27 Desember 2019, dan akan berkahir di 2 Januari 2020 nanti. Ada 6 desk job yang tersedia, masing-masing; program dan data sebanyak 9 orang, operator Situng 2 orang, operator komputer dan keuangan 1 orang, operator desain grafis 1 orang, operator website 1 orang, serta tenaga pendukung teknis sebanyak 2 orang.

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang menjelasakan, rekrutmen tenaga pendukung tersebut disemogakan mampu untuk memaksimalkan kerja-kerja penyelenggaraan seluruh tahapan Pilkada serentak tahun 2020.

"Ke depan, akan ada sejumlah agenda penting dalam tahapan pelaksanaan Pilkada. Kami ingin memastikan semunya berjalan lancar. Makanya penting bagi kami merekrut tenaga pendukung," ujar Hamdan Dangkang, Jumat (27/12).

Setali tiga uang, Komisioner KPU Mamuju divisi Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur mengatakan, rekrutmen tenaga pendukung tersebut merupakan upaya nyata KPU dalam hal melibatkan putra-putri terbaik daerah yang berkeinginan untuk terlibat aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada tahun depan.

"Kami memanggil putra putri terbaik untuk terlibat langsung dalam upaya KPU menyukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2020," tandas Ahmad Amran Nur.

Sekedar diketahu, KPU Mamuju membuka masa penerimaan dokumen pendaftaran mulai tanggal 30 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020. Seleksi administrasi akan digelar pada tanggal 7 sampai 8 Januari 2020. Uji kelayakan dan wawancara pada tanggal 9 sampai 10 Januari 2020. Serta pengumuman hasil seleksi uji kelayakan dan wawancara pada tanggal 11 Januari 2020.

Informasi lebih lanjut, silahkan unduh di menu download. (*)