I  

KPU Mamuju Umumkan Calon Anggota PPK Hasil Penelitian Adminsitrasi, Berikut Nama-Namanya

Proses Pengembalian Formulir dan Berkas Administrasi Para Calon Anggota PPK.


MAMUJU--Lewat pengumuman dengan Nomor: 35/PP.04.2-PU/7602/Kpu-Kab/I/2020 yang diterbitkan Jumat, 31 Januari 2020, KPU Mamuju mengumumkan deretan nama calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada tahun 2020.

Bagi para calon anggota PPK yang hasil penelitian admininstrasi, selanjutnya dijadwalkan untuk mengikuti tes tertulis yang akan dilaksanakan di gedung SMA Negeri 1 Mamuju, jalan Kumbang Lollo, Binanga, Mamuju pada hari Minggu pagi, 2 Februari 2020.

Kepada masyarakat diharapkan untuk memberikan masukan dan tanggapan terhadap nama-nama calon anggota PPK hasil penelitian administrasi. Masukan dan tanggapan disampaikan secara tertulis disertai dengan identitas yang jelas (KTP-el) kepada panitia tim seleksi calon anggota PPK di sekretariat KPU Mamuju, jalan H Mustafa Katjho, kompleks perumahan Graha Nusa Mamuju, paling lambat mulai tanggal 31 Januari 2020 sampai 8 Februari 2020.

"Jika ada yang belum diketahi secara spesifik oleh KPU, siapa tau ada yang pernah jadi tim sukses atau tim kampanye. Kami akan menjadikan masukan dan tanggapan masyarakat itu sebagai bahan pertimbangan dalam memutuskan para anggota PPK di Pilkada 2020," ucap Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang, Jumat 31 Januari 2020.

Untuk mengetahui deretan nama calon anggota PPK per kecamatan hasil penelitian administrasi, silahkan diunduh di menu download. (*)