I  
BERITA


Penetapan Pasangan Calon Tak Undang Kandidat, Pengundian Nomor Urut Terapkan Protokol Kesehatan

MAMUJU--Hari ini, Rabu 23 September 2020, KPU Mamuju mengagendakan rapat pleno penetapan pasangan calon Pilkada Mamuju tahun 2020. Pleno tertutup dilangsungkan di pagi hari, sebelum penyerahan hasil rapat pleno penetapan kepada perwakilan pasangan calon di siang harinya. KPU Mamuju untuk agenda di atas tak mewajibkan kehadiran masing-masing kandidat. Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang ..

selengkapnya

KPU Umumkan DPS, Beri Masukan dan Tanggapan

MAMUJU--KPU Mamuju lewat rapat pleno terbuka beberapa waktu lalu menetapkan jumlah Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkada Mamuju tahun 2020 sebanyak 160.519. Terdiri dari 81.342 pemilih laki-laki dan 79.177 pemilih perempuan. Publik pun diberi kesempatan untuk memberi masukan sekaligus tanggapan atas DPS yang telah ditetapkan tersebut. Publik bisa mengakses DPS tersebut di kantor desa/kelurahan ..

selengkapnya

Penetapan dan Pengundian Nomor Urut, KPU: Tidak Ada Pengerahan Massa

MAMUJU--KPU Kabupaten Mamuju bakal melaksanakan tahapan penetapan dan pencabutan nomor urut pasangan calon Pilkada Mamuju 2020. Agendanya sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 23 dan 24 September 2020. KPU Mamuju pun meminta agar para bakal pasangan calon untuk tidak lagi mengerahkan massa. Hal tersebut untuk menjamin penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tahapan Pilkada di tengah ..

selengkapnya

KPU Mamuju Umumkan Hasil Verifikasi Dokumen Syarat Calon, Hasilnya ?

MAMUJU--Usai melakukan verifikasi atas dokumen syarat calon yang sebelumnya diosetor oleh para bakal pasangan calon Kepala Daerah, KPU Mamuju pun resmi mengumumkan hasilnya. Dari dua bakal pasangan calon yang telah secara resmi mendaftar ke KPU Mamuju beberapa waktu lalu, dokumen syarat calon yang disetor dinyatakan belum memenuhi syarat. Hamdan Dangkang, Ketua KPU Mamuju menjelaskan, dokumen ..

selengkapnya

"Macoa", dan Maradika Mamuju

MAMUJU--Mandiri, Adil, Cerdas demOkratis dan Aman, merupakan akronim dari MACOA; tagline Pilkada Mamuju tahun 2020. Selain itu, MACOA pun disemogakan menjadi sprit utama bagi semua pihak yang terlibat di momentum pesta demokrasi lima tahunan ini. KPU Mamuju melibatkan banyak pihak sebelum menentukan tagline Pilkada tahun ini. Ia harus merepresentasikan nilai luhur dari budaya Mamuju, dan tetap ..

selengkapnya

KPU Mamuju Terima Berkas Pendaftaran dari Dua Bakal Calon Kepala Daerah

MAMUJU--Pilkada Mamuju tahun 2020 dipastikan akan diikuti oleh dua bakal pasangan calon Kepala Daerah. Itu setelah masa pendaftaran bakal pasangan calon selama tiga hari (4 Semtember 2020 sampai 6 September 2020) resmi ditutup. Dua bakal pasangan calon Kepala Daerah yang resmi mendaftar ke KPU Mamuju tersebut masing-masing, Sitti Sutinah Suhardi, SH.,Msi sebagai bakal calon Bupati, berpasangan ..

selengkapnya